Langsung ke konten utama

Pengalaman Merawat Wajah #2

Assalamuallaikum readers..
Aku akan berbagi kepada kalian semua dan disini aku tidak berniat untuk merugikan pihak manapun.. Jadi semua pilihan ada dikamu karena ini hanya sebuah pengalaman dari diriku..

Sesuai Janjiku aku akan berbagi pengalaman saat aku mencoba kembali untuk merawat wajah. Namun disini tempatnya berbeda.
Setelah 1 tahun lebih aku tidak menggunakan produk dokter namun hanya melakukan facial di Salon.
Tapi saat aku sedang berfikir terlintas dibenakku untuk mencoba mencari klinik kecantikan yang berbahan alami dan tidak mempunyai efek yang sama seperti pengalaman pertamaku..
Aku mulai mencari klinik kecantikan di surabaya yang menggunakan semua produk dan perawatan dari bahan alami. Setelah aku mencari aku menemukannya yaitu "Larissa". Kalian pasti tahu klinik ini. Klinik yang menggunakan bahan alami dan harga yang terjangkau bagi Kalangan Pelajar dan Mahasiswa. Yah aku mulai membaca tentang Klinik tersebut.

Setelah beberapa hari aku membaca ttg klinik itu aku interest dengan kliniknya. Akhirnya hari Jumat setelah pulang Kuliah aku memutuskan untuk pergi ke klinik tersebut. Pelayanannya cukup ramah, harganya terjangkau, perawatan yang dilakukan lengkap, sistem antriannya bagus, dan tempatnya cukup dekat dan nyaman.
Setelah aku mengambil Nomor antrian aku menunggu untuk dipanggil oleh resepsionisnya.. Dan mbak yang cantik memanggil dan menanyaiku beberapa pertanyaan. Dan aku diminta untuk mengeluarkan KTP untuk didata sebagai customer disana. Dan setelah didata, karena itu pertama kalinya kesitu aku disarankan untuk berkonsultasi dulu kepada dokternya. Setelah berkonsultasi aku membeli produk yang dianjurkan oleh dokternya.. Singkat cerita ku memulai perawatan di klinik tersebut. Setelah mendapat 3 bulan pemakaian kulitku tidak mengalami masalah yang cukup berarti namun disaat aku mulai sibuk-sibuknya dengan tugas, aku tdk sempat untuk memebeli cream yang habis+ melakukan perawatan. Alhasil wajahku mulai berkomedo dan berjerawat kecil".
Aku gak tau itu apa karena aku stres ato memang karena hal yang sama saat pengalaman sebelumnya. Tapi aku mencoba berfikir positif.
Tapi disaat aku mulai menggunakan produknya lagi wajah aku lebih membaik, dan sebaliknu=ya disaat aku berhenti 1 minggu wajah aku jerawatan lagi. Aku bingung. Dan aku membeli produk lagi secara komplit karena memang kebetulan produknya habis semua.
Aku menggunakan Creamnya sampai 1 bulan, dan creamnya habis. Aku mencoba untuk tdk pergi lagi untuk membelinya.. Aku tunggu apa ada efeknya lagi.. Dan ternyata benar efeknya sekarang wajah aku tumbuh jerawat kecil" dan beruntusan.. Kalian pernah gak mengalami jerawat tapi jerawatnya gak muncul" tapi kalau dipegang seperti ada gede di dalam kulit. Itu ada banyak diwajahku.
Dan aku memberi kesimpulan bahwa jenis kulitku tidak dapat menerima hal yang membuat kulit wajahku ketergantunga. karena itu yang aku rasakan. Dan aku tidak berani untuk mencoba-coba produk" lagi.. Aku lebih memilih untuk memakai produk drugstore lagi,.
Sudah mulai Bulan April 2016 kemarin aku memakai produk drugstore dan wajahku belum berhenti megeluarkan semua jerawat diwajah aku.. Aku lebih memilih membersihkan wajahku sendiri dirumah dan memakai alat yang aku sterilkan sendiri dengan cara di"godok".
Dan readers aku akan kasih review produk yang nanti telah buat wajah aku dan kulitku tidak jerawatan lagi. Tapi untuk saat ini aku sedang mencoba produk cina dan produk apotek untuk mengempeskan jerawatku agar cepat kering.

Kesimpulannya, Kulit wajahku adalah jenis kulit yang tidak bisa untuk memakai produk yang membuat kulitku ketergatunga. Setiap orang memiliki hal yang berbeda karena temanku ada juga yang memakai produk yang sama dari klinik tsb namun kulitnya tdk mengalami masalah saat berhenti pemakaian produknya. Jadi jangan mengunderestimate kalau kalian juga akan mengalami hal yang sama sepertiku..

Tapi saranku jika kulit kalian tidak mengalami hal yang bermasalah mendingan kalian jangan mencoba untuk melakukan perawatan seperti aku. Karena Kulit Wajah adalah aset bagi kalian. Karena itu hal pertama yang akan dilihat oleh semua orang. Jadi Jaga dan Rawat Kulit Kalian dan Sayangilah Kulit :)

Itu adalah akhir cerita perawatanku yang kedua. Dan jika Kulitku sudah membaik aku akan kasih review lagi..
Maaf bila ada salah-salah kata yang menyinggung dan tidak berkenan. Saya tidak bermaksud untuk merugikan dan menyudutkan pihak manapun karena saya hanya beniat untuk berbagi pengalaman.
Makasih telah membaca sampai akhir.
Wassalamuallaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peralatan yang dibutuhkan untuk mengecat dinding.

Assalamuallaikum Wr. Wb. Hallo everyone.. Aku ingin menshare tentang satu hal.. Yaitu sesuai dengan judul.. Apa ajah sih yang dibutuhkan saat kita ingin mengecat dinding? Peralatan yang harus kita siapkan, yaitu 1. Koran Koran berguna untuk melindungi tempat dari tetesan cat. 2. Kuas/ Roller Berguna untuk mengaplikasikan cat dengan mudah. 3. Baki Cat Berguna untuk mewadahi cat yang akan diaplikasikan ke dinding. 4. Pengaduk Cat Berguna untuk mengaduk cat agar warna dan campuran yang diberikan teraduk rata. 5. Amplas Berguna untuk menghaluskan dinding yang akan diaplikasikan cat. 6. Masking Tape Berguna untuk membatasi dinding (dinding yang akan dicat dengan dinding yang tidak akan terkena cat). Mungkin Hanya itu yang diperlukan untuk mengecat dinding. semoga Artikel kali ini bermanfaat dan dapat membantu kalian yang ingin mengecat dinding ruangan kalian sendiri. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan penjelasan. Wassalamuallaik

Tips Diet 7 Hari turun 7kg !

Assalamuallaikum Wr. Wb. Hari ini aku ingin menshare gimana cara aku untuk diet.. Kalian pasti bertanya-tanya masa bisa sih turunin berat badan 7 kg dalam 1 minggu atau 7 hari ?! jawabannya: BISA. Semua tergantung Niat dan kondisi badan kalian.. Aku bisa turun 2 kg dalam 2 hari.. Jadi 1 hari turun 1 kg PERTANYAAN:  "GIMANA SIH CARANYA? APA PERLU OLAHRAGA? APA HARUS GAK MAKAN NASI?" Disini kita akan bahas hal itu.. Jadi Pastikan Kalian Baca Sampai Akhir yah --START-- Hari pertama Kalian hanya dierbolehkan makan Buah dan minum Air Putih.. Kalian gak boleh makan nasi, sayur, cemilan, roti, dll. Dan gak boleh juga minum teh, susu, kopi, dll. Hari Kedua Kalian hanya boleh makan Sayur dan minum Air Putih. Kalian gak boleh makan nasi, buah, cemilan, roti, dll. Dan gak boleh juga minum teh, susu, kopi, dll. Hari Ketiga Kalian hanya boleh makan Buah dan Sayur, terus minumnya itu cuma air putih. Kalian gak boleh makan nasi, cemilan, roti, dll. Dan gak boleh juga

Website Belanja Makeup yang terpercaya..

Assalamuallaikum Wr. Wb. Hallo readers and bloggers.. Hari ini aku akan kasih tau kalian website belanja makeup yang sering aku kunjungi dan yang pasti terpercaya. Ada 3 website, yaitu : 1.  TWL Cosmetics       http://www.twlcosmetics.com/ 2.  MIMO Beauty       http://belanjamimo.com/ 3. Sociolla      http://www.sociolla.com/ Jadi singkat ajah yah.. karena aku gak tau lagi apa yang harus aku tuliskan.. Semoga membantu dan bermanfaat bagi kalian.. Maafkan segala kesalahan dan kependekan tulisanku kali ini. Wassalamuallaikum Wr. Wb.