Langsung ke konten utama

Pengalaman Merawat Wajah #1

Assalamuallaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua
dan Selamat Malam para pembaca blogku..
aku ingin membagi pengalamanku tentang perawatan wajah yang udah pernah aku pakai dan coba..
Aku disini tidak bermaksud untuk merugikan pihak manapun karena disini aku hanya berniat berbagi pengalaman pribadiku.. Jadi semoga bermanfaat yah...

Lets get start it..
Kalian pasti udah pada tahu Klinik kecantikan yang bernama Natasha.
Yah berawal dari keinginanku untuk mempunyai wajah yang bersih dan kalau gak salah itu aku masih sekolah di bangku SMA. Wajahku saatn itu tidak mengalami masalah apapun contohnya seperti berjerawat atau beruntusan.. itu sama sekali TIDAK TERJADI tetapi...
Wajahku terlihat kusam. Jadi aku memutuskan untuk search tentang klinik kecantikan di surabaya yang sekiranya dekat dengan rumahku.. Jadi aku Datang ke Natasha Kertajaya..
Aku mulai bertanya kepada resepsionisnya dan aku mendaftar.. Setelah menunggu tidak terlalu lama karena lumayan sepi saat itu aku pun di panggil untuk masuk ke ruang konsultasi ke dokternya..
Singkat cerita aku udah pakai perawatannya sekitar 1 tahun, wajah aku kelihatan lebih cerah, bersih, dan jerawat cepat kempes.

Saat aku sibuk aku gak sempat untuk pergi ke klinik dan pas juga kalau creamku dan cucimukaku abis semua.. dan Kalian Tahu APA??
Wajah aku mulai berjerawat dan beruntusan + komedoku yang keluar banyak. dan aku memutuskan untuk berkonsultasi. dan kata dokter memang kulit yang sudah terbiasa ternutrisi namun secara tiba-tiba berhenti bisa mempunyai efek yang berbeda-beda. tetapi kata dokter produknya tidak membuat ketergantungan,
Dan tapi aku memilih untuk tidak membeli produk karena aku cuma berniat berkonsultasi..

Sampainya dirumah aku mulai berfikir tentang wajahku.. Aku gak ingin kalau wajahku semakin rusak dan aku sangat takut itu.. Akhirnya aku memutuskan untuk berhenti memakai produk dan melakukan perawatan. Aku memakai produk drugstore yang mudah dibeli dimanapun dan wajah aku mulai membaik..

Kesimpulannya:
Wajah yang biasa ternutrisi namun tiba-tiba berhenti bisa mengalami efek yang berbeda-beda tapi untuk kulit wajahku langsung mengalami hal seperti yang aku ceritakan diatas..
Jadi menurutku kalian harus berfikir berulang kali untuk melakukan perawatan yang benar dan memilih produk yang benar" tepat untuk kalian.. Jangan bermain-main dengan kulit wajah karena bisa berbahaya juga bagi kesehatan kalian.. Pilihlah produk yang sudah cocok dan jangan berganti-ganti produk.. Aku saranin untuk membeli produk yang biasa ajah jangan produk perawatan hehehhe.. karena itu harus dengan resep dokter atau konsultasi.. DAN kalau kalian sama seperti aku tipe orang yang sibuk dan jarang bisa meluangkan waktu aku saranin untuk tidak melakukan perawatan (memakai) tapi untuk hanya sekedar facial itu gak masalah sih.. hehehhe
Dan mungkin wajah aku termasuk jenis kulit yang mudah ketergantungan pada produk-produk tertentu tapi itu masih perkiraan sih.. Kalau Kalian ingin tahu lebih jelas mendingan Kalian datang ke dokter kulit di Rumah Sakit yang benar-benar bisa di tes dan kalian juga bisa lihat hasil tesnya apakah jenis kulit kalian dan perawatan apa yang cocok untuk jenis kulit kalian.

Semua pilihan terletak pada diri kalian sendiri.. Aku hanya ingin menyampaikan pengalamanku.
Dan Semoga Bermanfaat..
Ohya aku akan buat Pengalaman Merawat Wajah #2 jadi tunggu yah update.an ku selanjutnya..
Makasih Udah mau baca sampai bawah..

Coment yuk apa kalian mempunyai pengalaman yang berbeda ataupun sama denganku..
So Keep Smile in your Face

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peralatan yang dibutuhkan untuk mengecat dinding.

Assalamuallaikum Wr. Wb. Hallo everyone.. Aku ingin menshare tentang satu hal.. Yaitu sesuai dengan judul.. Apa ajah sih yang dibutuhkan saat kita ingin mengecat dinding? Peralatan yang harus kita siapkan, yaitu 1. Koran Koran berguna untuk melindungi tempat dari tetesan cat. 2. Kuas/ Roller Berguna untuk mengaplikasikan cat dengan mudah. 3. Baki Cat Berguna untuk mewadahi cat yang akan diaplikasikan ke dinding. 4. Pengaduk Cat Berguna untuk mengaduk cat agar warna dan campuran yang diberikan teraduk rata. 5. Amplas Berguna untuk menghaluskan dinding yang akan diaplikasikan cat. 6. Masking Tape Berguna untuk membatasi dinding (dinding yang akan dicat dengan dinding yang tidak akan terkena cat). Mungkin Hanya itu yang diperlukan untuk mengecat dinding. semoga Artikel kali ini bermanfaat dan dapat membantu kalian yang ingin mengecat dinding ruangan kalian sendiri. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan penjelasan. Wassalamuallaik

Tips Diet 7 Hari turun 7kg !

Assalamuallaikum Wr. Wb. Hari ini aku ingin menshare gimana cara aku untuk diet.. Kalian pasti bertanya-tanya masa bisa sih turunin berat badan 7 kg dalam 1 minggu atau 7 hari ?! jawabannya: BISA. Semua tergantung Niat dan kondisi badan kalian.. Aku bisa turun 2 kg dalam 2 hari.. Jadi 1 hari turun 1 kg PERTANYAAN:  "GIMANA SIH CARANYA? APA PERLU OLAHRAGA? APA HARUS GAK MAKAN NASI?" Disini kita akan bahas hal itu.. Jadi Pastikan Kalian Baca Sampai Akhir yah --START-- Hari pertama Kalian hanya dierbolehkan makan Buah dan minum Air Putih.. Kalian gak boleh makan nasi, sayur, cemilan, roti, dll. Dan gak boleh juga minum teh, susu, kopi, dll. Hari Kedua Kalian hanya boleh makan Sayur dan minum Air Putih. Kalian gak boleh makan nasi, buah, cemilan, roti, dll. Dan gak boleh juga minum teh, susu, kopi, dll. Hari Ketiga Kalian hanya boleh makan Buah dan Sayur, terus minumnya itu cuma air putih. Kalian gak boleh makan nasi, cemilan, roti, dll. Dan gak boleh juga

Website Belanja Makeup yang terpercaya..

Assalamuallaikum Wr. Wb. Hallo readers and bloggers.. Hari ini aku akan kasih tau kalian website belanja makeup yang sering aku kunjungi dan yang pasti terpercaya. Ada 3 website, yaitu : 1.  TWL Cosmetics       http://www.twlcosmetics.com/ 2.  MIMO Beauty       http://belanjamimo.com/ 3. Sociolla      http://www.sociolla.com/ Jadi singkat ajah yah.. karena aku gak tau lagi apa yang harus aku tuliskan.. Semoga membantu dan bermanfaat bagi kalian.. Maafkan segala kesalahan dan kependekan tulisanku kali ini. Wassalamuallaikum Wr. Wb.